• 1

    Jun

    Senggol-senggolan dBloggers

    kopdar yang banyak kejutan dan gosip. kejutan awalnya adalah kedatangan dblogger jauh dari aceh bapak tengkumuda, thanks ya bro atas kehadirannya di kopdar kali ini. rame-rame ga jelas, ada sandiarya, eyang, tengkumuda, joel tanyasaja, bintang, suamimalas. kejutan selanjutnya adalah surpriseeeeed dari sang pembawa kue ultah buat yang sedang ulang tahun hari itu yaitu si ruanghati (bentar lagi masuk issue khusus yah berdoa aja supaya ga ada yang hapus blog lagi :-”). birthday lady kejutan lainnya apaaa?? kedatangan seorang blogger cilik yang pecicilan, narsis minta foto terus dan ga bisa diem, enrico. dblogger tertua dan termuda, eyang dan enrico. foto-foto lainnya siapa yang akan kupilih? widiastuti, sandiarya, zuanlovers. selebnya blogdetik, luvjoy, joel tanyasaja,
  • 4

    May

    di seberang cafe

    foto2 kopdar di blok m plaza luvjoy, andivan rizwal, sucimanize, eyang widiastuti, anny husin, andivan luvjoy, ella, joel, mataharitimoer eyang, yanto, udin joel, julie, MT luvjoy, eyang, yanto, udin
  • 6

    Apr

    Pengumuman dan Undangan

    dear dbloggers, maaf dengan keterlambatan laporan kopdar sebelumnya dikarenakan beberapa hal. kopdar yang sebelumnya sempat dibatalkan karena lemontea yang mendadak sakit, akhirnya tetap dilangsungkan mendadak, karena dengan pertimbangan siapa tau tiba-tiba kang dedi raksawardana muncul hehehe yang hadir saat itu adalah seperti biasa eyang, ella, hilman, julie, joel, andivan, rizwal dan vita. hasil perbincangan kami saat itu diputuskan bahwa dblogger akan mengadakan pertemuan rutin pada hari sabtu minggu kedua setiap bulannya di kantor detik kecuali ada alternatif lokasi yang lain. maka untuk bulan ini kopdar akan diselenggarakan pada: hari/tgl: sabtu/11 april 2009 jam: 14.00 wib tempat: food court plaza semanggi agenda selanjutnya adalah pembicaraan tentang event besar dblogger
  • 27

    Feb

    Undangan Kopdar Bulan Maret

    dear dBloggers, please come to our next detik Blogger Kopdar: FOOD COURT PLAZA SEMANGGI third floor March 7th, 2009, 14:00 wib with a present of dBlogger from outside Jakarta, who is he??? this invitation made for all of detik Blogger. Adaa games dan hadiahnyaaaaa
  • 19

    Jan

    Photo Album Kopdar di Detikcom (17.01.09)

    di tengah perbincangan suamimalas, hilman, julie, ella, fandhie   artis ga artis sama ajaaa narsis!! mas dedi, fandhie, ella, julie, marlisa, hilman, bandi   bersama orang penting mba fatya, pak budiono, eyang anjari, mas dedi   julie - mas kw   kapan lagi foto2 ma pak budiono dan mas dedi? mas kw, bandi, mas dedi, suamimalas, eyang, pak budiono, julie, ella, hilman, marlisa yg cantik, mba putri fatya, fandhie mana yaaa?             Lihat Laporan Kopdar ini DISINI
  • 19

    Jan

    ketemu pak budiono???mauuuuu

    Laporan dari Julie : Sabtu yang cerah itu aku dan beberapa dblogger diundang mas kw untuk datang ke kantor detik. Katanya mas kw akan ada perbincangan tentang blogdetik plus informasi tentang berita terupdate dari detik. jam 10 pas aku dan ella nyampe di gedung Aldevco dan yang udah dateng adalah pak ketua, trus kami sama2 naek ke lantai 2. Dan dengan pasrahnya duduk di luar pintu detik karena ga bisa masuk. akhirnya datang mba melly orang penting di tanya saja yang mo mbukain pintu tapi ga bisa juga dan tetep akhirnya mas kw yang bukain. ah, aku males banget ini posting jadi aku postingnya summary aja yaaah yang dateng itu aku, ella, hilman, suamimalas, eyang anjari, fandhie, bandi, marlisa, mas kw, mas dedi raksawardana, dan ada mas christian, mas marwan, mba melly, dan mba putri fatya
  • 13

    Jan

    Laporan dari Kopdaran Blogdetik Keempat

    kembali aku mendapat tugas untuk memposting hasil kopdar selanjutnya yang akhirnya cuma dihadiri 8 orang membosankan yang datang dengan terpaksa bersemangat. sorry teman-teman laporannya hanya terdiri dari 1 foto karena memory cardku yang ada foto2nya itu kena virus hehehehe. Dblogger yang selalu rajin dan ontime adalah eyang anjari datang dengan polo tshirt berwarna biru gelap bertuliskan detik community di sebelah kanan atas dan logo d di lengan kanannya (gara-gara ini jadi pengen bikin kaos d’blogger). beliao nyampe di slipijaya pas pukul 13.00 wib dan menelfon aku yang saat itu sedang bertandang ke rumah ella karena kecepatan habis meeting di citos. lalu yang datang kedua adalah hilman yang ga crispy, penampilan lelaki macho ini sama persis dengan eyang mereka kembaran baju pa
  • 13

    Dec

    Album Kopdar Plaza Semanggi 13/12/08

    Yang ada di album ini : Julie, Ari, Hilman, Ella, Fandhie (Blogdetikers) Moulin, Asri (Blogwalkers) dan Temen Ari dari Jogja. Foto-foto lain dari kamera Julie nanti nyusul. Julie, Ella, Moulin, Asri   Ella, Moulin, Asri   Julie, Moulin   Ari dan temen dari Jogja   Julie dan Hilman   Hilman… Si Kocak yang ternyata ngga kocak :)   Ari, jauh dari jogja   Fandhie, Julie   Ari, Fandhie   Semua… si Hilman emang doyannya ngintip! Calon Blogger apakah kami memang mirip? Julie, Hilman Dua orang tak berdosa yang menyusul Rizky dan Husin Hilman, Rizkysutji, Agung, Ella, Aribicara, Husin Miss Penyuuu,Julie,Rizkysutji,Agung,Ella,Hilman, Husin Sang Pamungkas, iman aka decidenotdecide
  • 4

    Dec

    Kopdar di Plaza Semanggi [13&16/12/08]

    Dari hasil YM-conference beberapa blogdetikers yang diasuh pimpin oleh mas Admin yang baik hati, tidak sombong dan bukan tukang kentut kek si Hilman, akhirnya disepakati acara kopdaran blogdetikers Jakarta (daerah luar juga boleh ikut kok) di Foodcourt Plaza Semanggi sebanyak 2 kali, yaitu tanggal 13 dan 16 Desember 2008. Info kopdaran pertama tanggal 13 Desember jam 1 siang (13.00) sedangkan kopdaran berikutnya tanggal 16 masih akan dipastikan (kemungkinan sih jam 19.00). Kenapa 2 kali? Baca info lebih lengkap di postingannya Julie Yang mo ikutan *dan emang harus ikut* silahkan daftar disini apa di blognya Julie juge oke.
-

Author

Follow Me