• 12

    Apr

    persahabatan bagai.........

    kopdaran, bertemu-teman-teman bloger baru selalu menyenangkan. ada yang bilang, satu musuh terlalu banyak, seribu teman masih kurang. dan sabtu 11 April 2008, dblogger ngumpul lagi di plangi. banyak bahasan mengasyikan. karena malam minggu, mayoritas ngomong tentang cinta. 1. gosip paling panas se-dBlooger, husin mencari isteri… 2. agesif banget, kan. tak hanya ika, asri pin nyaris jadi korban 3. kalau ini, dah mirip raja minyak belum ya? 4. tak kalah serunya yang ngefans sama brondong 5. dee (kiri) si rumah kayu dari cimanggu 6. kompak banget kan? 7. wah kalau yang ini, entah kenapa ya malam minggu betah aja di plangi 8. foto keluarga dBlogger :)
  • 19

    Jan

    Photo Album Kopdar di Detikcom (17.01.09)

    di tengah perbincangan suamimalas, hilman, julie, ella, fandhie   artis ga artis sama ajaaa narsis!! mas dedi, fandhie, ella, julie, marlisa, hilman, bandi   bersama orang penting mba fatya, pak budiono, eyang anjari, mas dedi   julie - mas kw   kapan lagi foto2 ma pak budiono dan mas dedi? mas kw, bandi, mas dedi, suamimalas, eyang, pak budiono, julie, ella, hilman, marlisa yg cantik, mba putri fatya, fandhie mana yaaa?             Lihat Laporan Kopdar ini DISINI
  • 13

    Dec

    Album Kopdar Plaza Semanggi 13/12/08

    Yang ada di album ini : Julie, Ari, Hilman, Ella, Fandhie (Blogdetikers) Moulin, Asri (Blogwalkers) dan Temen Ari dari Jogja. Foto-foto lain dari kamera Julie nanti nyusul. Julie, Ella, Moulin, Asri   Ella, Moulin, Asri   Julie, Moulin   Ari dan temen dari Jogja   Julie dan Hilman   Hilman… Si Kocak yang ternyata ngga kocak :)   Ari, jauh dari jogja   Fandhie, Julie   Ari, Fandhie   Semua… si Hilman emang doyannya ngintip! Calon Blogger apakah kami memang mirip? Julie, Hilman Dua orang tak berdosa yang menyusul Rizky dan Husin Hilman, Rizkysutji, Agung, Ella, Aribicara, Husin Miss Penyuuu,Julie,Rizkysutji,Agung,Ella,Hilman, Husin Sang Pamungkas, iman aka decidenotdecide
-

Author

Follow Me