Undangan Kopdar

13 May 2009

Dear Dbloggers ..

Apa kabar kabur jelas gak kabur dong . , kita mo kopdaran lagi neh .., secara ada teman-teman istimewa yang baru melangsungkan pernikahan di Medan dan Batam akan hadir pada kopdar kita nanti. Seru pastinya dong

Jadi kali ini harus datang, apalagi yang belom pernah kopdar hihihi nyesel deh kalo gak datang.

Hari apa yah .

Hari : Minggu 17 Mei 2009
Jam : satu siang
Tempat : Solaria Slipi Jaya

Pls be there

Kalo gak datang awasssssssss ***** ih ngancem gimana sih . ????!!!!!

Looking forward deh ketemu kalian semua

Muaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh

Salam Dblogger


TAGS


-

Author

Follow Me